0

Visi adalah suatu gambaran tentang keadaan masa depan berisikan cita-cita yang ingin diwujudkan dalam kurun waktu tertentu. Dengan ditetapkannya visi, maka suatu organisasi akan mampu mengatur irama kegiatan operasional, mengatur pengelolaan sumberdaya dan mampu mengembangkan indikator kinerja dan cara pengukurannya.
Adapun visi untuk Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Syamsul Ulum Sukabumi sebagai berikut :

VISI
“Menjadi Institusi Pengelola Perpustakaan Terdepan dan Percontohan di Tingkat Perguruan Tinggi Islam di Kota Sukabumi Tahun 2015”.

MISI
Misi merupakan cara untuk mencapai visi dan pernyataan yang menetapkan tujuan serta sasaran yang ingin dicapai. Dalam misi suatu organisasi menjelaskan mengapa suatu organisasi itu ada dan untuk apa kegiatan itu dilakukan, serta bagaimana melaksanakannya. Misi mencerminkan peran, fungsi dan kewenangan seluruh jajaran organisasi perencanaan di Perguruan Tinggi Islam, yang bertanggung-jawab secara teknis terhadap pencapaian sasaran pembangunan di bidang perpustakaan.
Untuk mewujudkan visi Perpustakaan STISIP Syamsul Ulum  sebagaimana telah digariskan di atas, maka dipandang perlu untuk menggariskan beberapa misi dalam kurun waktu 2015-2020 yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran STISIP Syamsul Ulum yang terkait adalah sebagai berikut :
1. Meningkatkan pelaksanaan kegiatan Gemar Membaca.
2. Melaksanakan kerjasama antar perpustakaan level Perguruan Tinggi Islam di Sukabumi dan tingkat nasional.
3. Melaksanakan pengelolaan perpustakaan memenuhi standar nasional.
4. Menyediakan fasilitas sarana dan prasarana kerja 
5. Pengembangan informasi berbasis IT dan komunikasi.
6. Meningkatkan kapasitas pustakawan.


7. Tujuan Perpustakaan Tinggi STISIP Syamsul Ulum.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top